7 Rekomendasi Cincin The Palace yang Mempesona - hijapcantik

Kamis, 21 Maret 2024

7 Rekomendasi Cincin The Palace yang Mempesona

cincin The Palace

Membeli perhiasan cincin tidak boleh sembarangan. Pasalnya, kualitas mempengaruhi keindahan dan kenyamanan saat memakainya. Jika mencari perhiasan cincin, pastikan Anda memilih cincin The Palace. Brand di bawah PT Central Mega Kencana (CMK) ini menawarkan banyak pilihan cincin untuk Anda. Yuk, lihat rekomendasi cincin terbaik yang bisa Anda pilih melalui artikel ini!

7 Rekomendasi Cincin The Palace yang Mempesona

Brand satu ini terkenal dengan berbagai macam koleksi yang menarik. Daripada bingung memilih, berikut rekomendasi cincin yang bisa Anda pertimbangkan:

1. Stackable Ring

Rekomendasi cincin terbaik dengan desain stylish dan kekinian yang bisa Anda pilih adalah stackable ring. Sesuai dengan namanya, cincin ini merupakan cincin dengan gaya tumpuk. Namun uniknya, stackable ring menggunakan gaya tumpuk satu set. Jadi, Anda tidak perlu bingung memadu padankan cincin. Cincin sudah didesain cocok untuk ditumpuk atau dipakai bersama-sama. 

2. Cincin Trimoela

Pilihan selanjutnya adalah cincin yang lebih simple namun tetap manis dan mempesona. Cincin Trimoela merupakan koleksi dari Moela yang layak untuk Anda pertimbangkan. Sesuai namanya, cincin ini menggunakan tiga batu permata yang disematkan. Tiga batu permata tersebut melambangkan masa lalu, masa kini, dan juga masa depan. Desainnya seperti mahkota yang cantik dan elegan.

3. Cincin Kamoela

Cincin Kamoela berasal dari koleksi yang sama dengan Trimoela yaitu Moela Collection. Cincin berbahan emas ini cocok untuk Anda yang suka dengan tren dainty rings. Dainty rings sendiri adalah model cincin yang kecil, ramping, dan juga halus. Selain ciri khas tersebut, cincin The Palace satu ini juga memiliki model cincin solitaire rings. Artinya, cincin hanya menggunakan satu butir berlian saja sebagai center stone.

4. Cincin Imperial

Cincin Imperial merupakan cincin mewah yang ditawarkan untuk Anda. Keistimewaan cincin ini yaitu dari perpaduan antara batu berlian dengan safir biru sebagai center stone. Setidaknya ada 14 butir berlian yang disematkan di sepanjang rangka maupun mengelilingi batu safirnya. Bentuknya sendiri seperti bunga yang sangat indah. 

5. Cincin Royale

Sesuai dengan namanya, cincin Royale adalah cincin yang menawarkan kemewahan. Kemewahan tersebut hadir melalui center stone berupa batu permata dan 20 butir berlian cantik. Ada tiga jenis batu permata yang digunakan yaitu ruby, blue sapphire, dan juga emerald. Kombinasi antara batu berlian dan batu berwarna sangat cocok dengan emas berwarna putih.

6. Cincin Riviera

Cincin Riviera tak hanya menawarkan keindahan dan kemewahan, tapi juga menawarkan makna yang mendalam. Adapun makna dari cincin Riviera yaitu berasal dari air yang jatuh ke sungai. Anda bisa melihat desain ini sangat anggun dan natural karena seperti tetes air. Apalagi ada satu safir biru ukuran 1.5 carat yang dipadukan dengan 35 berlian berbentuk bundar. 

7. Cincin Grande dari Lini Frank Gold

Ingin mencoba cincin yang unik dan berbeda? Anda bisa mempertimbangkan cincin Grande dari link Frank Gold. Cincin ini tidak menggunakan hiasan batu permata namun tetap terlihat unik dan menarik. Anda bisa memakainya untuk aktivitas sehari-hari ataupun ke acara-acara penting. Selain itu, Anda juga bisa memadukannya dengan perhiasan jenis lainnya. 

Itulah pembahasan mengenai rekomendasi cincin The Palace yang cantik dan mempesona. Masih banyak koleksi cincin lainnya karena brand ini termasuk #NationalJeweler. Semua koleksinya pasti sangat layak untuk menemani Anda di berbagai kesempatan. Anda yang tertarik untuk meminang salah satu koleksinya bisa datang ke gerai terdekat. Jangan lupa juga untuk follow akun Instagram dan mengunjungi website resmi agar tidak ketinggalan koleksi terbarunya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar