Kelebihan Kinder JOY Indonesia dibanding Produk Makanan Lain - hijapcantik

Jumat, 11 Agustus 2023

Kelebihan Kinder JOY Indonesia dibanding Produk Makanan Lain

Produk makanan ringan Kinder JOY Indonesia adalah salah satu produk yang sangat disukai sekali oleh anak-anak. Kenapa anak-anak menyukainya? Karena produk ini berbeda dari jenis makanan ringan pada umumnya, khususnya yang ada di pasaran.

Ingin tahu apa saja kelebihan dari produk yang satu ini? Berikut ini kami akan coba menjelaskan kepada Anda apa saja kelebihan produk ini dan menjadi alasan kenapa anak-anak menyukainya.

1.  Makanan Lezat

Produk yang satu ini menawarkan makanan yang sangat lezat sekali. Bahkan selain anak-anak, orang dewasa juga sangat menyukainya. Bahanya terbuat dari wafer coklat dan juga susu yang membuat si kecil ketagihan untuk memakannya lagi. Anda juga bisa memilih makanan ini sebagai hadiah sederhana namun istimewa bagi anak-anak.

2.  Makanan Terbuat dari Bahan Pilihan

Makanan yang ada pada setiap kemasan produk ini juga terbuat dari bahan makanan pilihan. Artinya, selain lezat makanannya juga berkualitas karena dibuat dengan bahan-bahan terbaik yang dipilih oleh para ahlinya.

3.  Berisi Hadiah Seru

Produk ini memiliki kemasan yang unik berbentuk telur yang terbagi menjadi dua bagian. Satu bagianya berisi makanan yang lezat, dan satunya lagi yaitu hadiah seru yang bisa dimainkan oleh si kecil. Makanannya pun memiliki jenis yang banyak sekali sehingga Anda kemungkinkan mendapatkan hadiah yang berbeda-beda pada setiap kemasannya.

4.  Mainan Terintegrasi dengan Aplikasi

Mainan pada produk yang satu ini juga bisa Anda hubungkan dengan aplikasi bernama Applaydu yang merupakan aplikasi permainan augmented reality. Melalui aplikasi ini, Anda bisa melakukan scan pada mainan tersebut yang kemudian bisa menjadi karakter permainan di mini game yang ada pada aplikasi.

Kesimpulan

Isi dari Kinder JOY tidak hanya berupa makanan saja. Selain itu juga terdapat mainan yang sangat seru sekali untuk Anda mainkan bersama si kecil dan sudah bisa terintegrasi dengan aplikasi permainan augmented reality bernama Applaydu.

Demikian informasi seputar kelebihan dan keseruan dari setiap kemasan Kinder JOY Indonesia. Produk yang satu ini terbuat dari bahan terbaik dan mainan yang sangat seru untuk dimainkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar