Pilihan Model Anting Berlian untuk Tampilan Elegan - hijapcantik

Selasa, 20 Februari 2024

Pilihan Model Anting Berlian untuk Tampilan Elegan

Anting Berlian

Untuk menyempurnakan penampilan Anda ketika di berbagai kesempatan, menggunakan  anting berlian tentunya menjadi salah satu opsi termudah yang bisa Anda lakukan. Tinggal sesuaikan pemilihan model anting dengan gaya kepribadian Anda, maka untuk tampil outstanding di berbagai kesempatan, bukan menjadi sebuah angan-angan lagi. 

Penawaran Model Anting Berlian Terbaik Persembahan MONDIAL

Sebagai salah satu brand perhiasan terbesar yang ada di dalam negeri ini, #MONDIAL Jeweler menawarkan berbagai koleksi anting terbaiknya yang bisa disesuaikan dengan selera dan gaya kepribadian dari masing-masing individu. 

Mau tampil simpel ataupun glamor, memakai anting yang ditawarkan oleh brand perhiasan yang satu ini, tidak akan pernah gagal dalam meng-upgrade penampilan penggunanya.

Mari kita simak berbagai koleksi anting terbaik karya mereka, untuk gaya tampilan yang simpel dan juga selalu ingin terlihat glamor, di bawah ini. 

Model Anting Untuk Gaya Tampilan Simple 

Untuk melengkapi gaya tampilan yang simpel namun tetap terlihat elegan, berikut ada beberapa model anting yang kami rekomendasikan untuk Anda miliki. 

  • Candis Dangling Earrings

Candis Dangling Earrings menjadikan opsi yang tepat untuk melengkapi gaya tampilan Anda yang selalu ingin tampil simpel namun terlihat elegan di berbagai kesempatan.

Dengan mengusung konsep anting dangle yang dilengkapi dengan drop berupa round cut diamond, anting yang dibuat dari material emas putih 18K ini, sangat cocok untuk dipadupadankan dengan gaya busana apapun. 

  • Candis Stud Earrings

Selanjutnya anting Candis Stud Earrings ini bisa menjadi perpaduan yang tepat untuk Anda yang selalu ingin tampil mewah namun tetap terkesan sederhana. Mengusung konsep anting tusuk, anting ini bisa nampak terlihat elegan berkat adanya penambahan satu aksen round cut diamond di dalamnya. 

  • Vesta Earrings

Vesta Earrings ditujukan untuk para wanita yang ingin selalu terlihat lebih menonjol, namun tidak secara berlebihan. Mengusung konsep anting huggies dan dibuat dengan material white gold 18K, anting ini akan terlihat lebih berkelas dengan sandingan batu berlian berukuran besar dan beberapa batu berlian kecil sebagai pelengkapnya. 

Model Anting Untuk Gaya Tampilan yang Glamor

Berikut ada beberapa model anting yang bisa membuat tampilan Anda menjadi terlihat lebih glamor dan berkelas.  

  1. Marquise Tennis Earrings

Marquise Tennis Earrings menawarkan konsep perpaduan dua elemen berbeda, yakni tetesan bunga mawar berwarna emas dengan potongan marquise diamond yang berkualitas tinggi. 

Memakai anting model ini bisa dipastikan akan membuat tampilan penggunanya, akan bisa tampil memukau dengan kilauan yang tidak tertandingi yang dihasilkan oleh berliannya itu sendiri.

  1. Marquise Fancy Earrings

Tampil glamor dan memukau bisa Anda wujudkan dengan menggunakan anting Marquise Fancy Earrings ini. Anting yang dirancang dengan potongan berlian marquise dan dilapisi oleh emas 18K ini, akan membuat penggunanya menjadi spotlight dimanapun mereka berada. 

  1. Pear Shape Trilogy Earrings

Mengusung konsep anting trilogi yang tersematkan batu berlian berbentuk buah pir di atas white gold 18K, akan membuat tampilan penggunanya lebih elegan dan anti mainstream. Model anting yang terinspirasi dari tetesan embun ini, juga akan menampilkan look yang lebih seimbang dari segala sisi. 

Seperti itulah kiranya berbagai koleksi anting berlian yang dapat membantu penampilan penggunanya terlihat outstanding di berbagai kesempatan. Tinggal sesuaikan pemilihan model anting dengan gaya tampilan pribadi, Anda bisa mudah menemukan anting yang tepat melalui butik perhiasan yang satu ini. 

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai model anting beserta kisaran harganya, Anda tinggal mengunjungi akun instagram atau website resminya butik MONDIAL, sekarang juga!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar