Tips Memilih Hadiah Buat Pacar: Pilih Cincin Berlian Pria - hijapcantik

Senin, 26 Juni 2023

Tips Memilih Hadiah Buat Pacar: Pilih Cincin Berlian Pria




Ketika hubungan asmara telah beralih ke jenjang yang lebih serius lagi, Anda akan mempertimbangkan untuk membeli cincin. Memilih hadiah buat pacar terutama perhiasan pria ternyata tidak segampang yang Anda pikirkan.


Terlebih lagi variasi perhiasan pada pria tidak menyediakan banyak model jika dibanding perhiasan untuk wanita. Perhiasan pria tidak memiliki detail yang rumit serta lebih mementingkan kenyamanan. 

Tips Memilih Cincin Berlian Hadiah Buat Pacar


Cincin menjadi perhiasan yang paling banyak digunakan oleh kaum adam. Pasalnya cincin dikenal sebagai simbol ikatan cinta baik untuk pertunangan maupun pernikahan. Penggunaan cincin berlian juga bisa digunakan dalam sehari-hari. Tidak hanya berfungsi sebagai aksesoris, cincin berlian pada pria dapat meningkatkan rasa percaya diri. Para wanita yang ingin membeli cincin sebagai hadiah buat pacar, simak panduannya berikut ini:

Pilih bahan yang nyaman

Agar Anda lebih nyaman mengenakan cincin maka perlu memilih bahan yang nyaman. Anda bisa memilih white gold hingga yellow gold dengan desain yang minimalis. 


Namun, pastikan tidak menggunakan cincin di jari manis tangan kiri agar tidak disalah artikan sebagai cincin pertunangan atau pernikahan. 


Cincin emas bisa Anda padukan dengan berlian. Jika Anda masih pemula dalam hal perhiasan, gunakan cincin sebagai item fashion. Sebab, akan menunjang penampilan Anda lebih menawan dan maskulin.

Memilih model yang sesuai

Anda bisa memilih cincin pria yang memiliki model dan desain yang cocok digunakan untuk berpasangan. Tentukan model cincin mulai dari warna, jenis permata, tampilan, hingga tatanannya. 


Hindari model cincin pria yang terlalu mencolok sebab akan menampilkan kesan norak.

Ukuran lebar cincin

Pada umumnya cincin pria memiliki ukuran yang lebih besar jika dibandingkan dengan cincin yang digunakan wanita. Oleh karena itu, pastikan ukuran cincin sesuai dengan panjang jari pasangan agar tidak terlihat terlalu kecil.

Item Perhiasan Lain yang Cocok Dikenakan Pria

Untuk mendapatkan tampilan maskulin dan trendy Anda bisa memilih koleksi dari Mondial. Berikut ini beberapa rekomendasi yang bisa Anda hadiahkan untuk pasangan:

Gelang pria

Agar lebih nyaman menggunakan perhiasan Anda bisa menggunakan gelang pria bersamaan dengan jam tangan. Pastikan ukuran gelang tidak terlalu besar sehingga tidak akan menutupi jam tangan. Kedua item fashion ini akan saling melengkapi ketika anda kenakan. Pemilihan model gelang berbahan kulit atau stainless steel akan membuat penampilan kaum adam lebih elegan.


Anda pun bisa memilih logam pada bahan gelang seperti emas, perak, dan lainnya. Untuk Anda yang masih ragu menggunakan bisa memilih model gelang berbahan emas atau perak dengan tambahan bahan kain. Item perhiasan ini cocok anda gunakan saat momen santai.

Kalung pria

Jika mengenakan anting-anting dinilai terlalu berani, maka Anda bisa menghadiahkan kalung berlian kepada kekasih. Kalung berlian pria sangat elegan ketika digunakan di balik baju bahkan jas. 


Namun jika Anda belum pernah menggunakan perhiasan terapkan beberapa tips berikut ini:

  • Kalung berlian pria umumnya memiliki rantai kecil yang minimalis. Anda bisa memilih material logam baik itu yellow gold, rose gold maupun white gold. Kalung berlian pria cocok digunakan untuk pria yang baru mengenal dunia perhiasan.

  • Selanjutnya Anda bisa menyalibkan kalung berlian dalam outfit yang Anda kenakan. Baik itu kaos, kemeja, maupun jas untuk tampilan yang lebih elegan. Desain yang minimalis pada kalung akan membuat pria tidak canggung ketika menggunakannya.


Beberapa ide hadiah buat pacar, seperti cincin berlian hingga kalung akan membuat hubungan Anda semakin erat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar