Persiapan Penting Sebelum Lamaran dengan Menentukan Engagement Ring - hijapcantik

Rabu, 21 Juni 2023

Persiapan Penting Sebelum Lamaran dengan Menentukan Engagement Ring



Tahap yang akan selalu dilewati oleh setiap pasangan dalam melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih tinggi salah satunya adalah prosesi lamaran. Proses lamaran atau bisa juga disebut dengan proses tunangan tentunya menjadi momen yang akan dinantikan dan memerlukan banyak persiapan matang seperti memilih engagement ring yang tepat bagi kedua pasangan


Cincin tunangan merupakan benda yang sangat penting keberadaannya dalam prosesi tunangan. Hal itu karena cincin telah menjadi simbol ikatan dari komitmen yang dibuat dalam acara tunangan sebagai tanda bahwa pasangan yang melangsungkan prosesi lamaran telah sama-sama bersedia untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih tinggi yaitu pernikahan.


Cincin untuk lamaran atau disebut juga dalam bahasa inggris sebagai engagement ring menjadi salah satu hal yang perlu diperhatikan dalam menyusun persiapan penting sebelum berlangsungnya acara berupa momen lamaran bagi setiap pasangan.


Setiap pasangan biasanya melangsungkan prosesi lamaran dengan berbeda sesuai keinginan mereka sendiri. Ada yang dilaksanakan dengan sederhana ada juga yang melangsungkan acaranya dengan meriah dan mewah.


Namun bagaimanapun acara yang akan terselenggara, berikut beberapa persiapan yang perlu diperhatikan dalam membuat acara lamaran agar semakin berkesan dan menjadi momen yang indah dalam hidup anda.


  1. Menentukan Tanggal


Penentuan tanggal dalam melaksanakan proses lamaran tentunya tidak bisa dipilih secara sembarangan. Keluarga pasangan harus berdiskusi untuk menentukan di tanggal apa mereka akan melangsungkan acara lamarannya. Karena nantinya tanggal itu akan menjadi hal yang selalu dikenang sebagai salah satu momen berharga di hidup anda.


  1. Menentukan dan Menyiapkan Tempat Acara


Penyelenggaraan acara lamaran juga pastinya harus memiliki tempat yang pas dan tepat. Venue acara menjadi hal yang perlu diperhatikan selanjutnya dalam mempersiapkan prosesi lamaran yang akan datang. Menentukan tempat bisa juga mengacu pada konsep acara seperti apa yang ingin dibuat. Hal itu bisa dipersiapkan dengan pemilihan ornamen dan hiasan pada aula acara agar suasana yang tercipta bisa terwujud sesuai konsep yang diinginkan.


  1. Menentukan List Tamu Undangan

Pada acara atau momen spesial seperti tunangan tentunya setiap pasangan ingin membagi kebahagiaan itu ke orang-orang atau kerabat terdekatnya. Hal itu bisa diwujudkan dengan membuat list undangan terlebih dahulu untuk memastikan semua orang yang diinginkan hadir dalam momen bahagia itu tidak ada yang terlewatkan. Cara membuat list undangan bisa anda tentukan dengan mudah dengan menuliskan nama-nama kerabat terdekat terlebih dahulu, mereka yang masih memiliki kaitan keluarga, lalu teman-teman yang bisa disusun dari teman seperjuangan saat sekolah hingga rekan yang ditemui di tempat kerja.


  1. Menentukan Cincin Tunangan Terbaik


Hal yang paling penting dalam mempersiapkan acara lamaran anda adalah menentukan cincin tunangan yang tepat dan terbaik untuk menjadi simbol ikatan hubungan anda. Memilih engagement ring bisa diperhatikan lewat beberapa hal seperti material cincin, warna cincin yang anda inginkan, ukuran cincin, hingga desain dan kualitas cincin.


Untuk mendapatkan cincin tunangan terbaik anda bisa mendapatkannya dari toko perhiasan berkualitas, MONDIAL. Banyak koleksi cincin yang unik dan menawan yang bisa menjadi pilihan untuk anda dalam menentukan cincin tunangan seperti apa yang anda impikan dalam prosesi lamaran yang spesial. Kunjungi website resmi MONDIAL di https://mondialjeweler.com/ untuk mendapat banyak informasi lebih lanjut atau bisa langsung kunjungi gerai resmi MONDIAL terdekat dan temukan banyak koleksi perhiasan menarik lainnya di sana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar