5 Jenis Gelang Emas Kekinian yang Sedang Hits di Tahun 2024! - hijapcantik

Minggu, 19 Mei 2024

5 Jenis Gelang Emas Kekinian yang Sedang Hits di Tahun 2024!


Salah satu cara wanita agar bisa tampil memukau di berbagai kesempatan, adalah dengan menggunakan gelang emas kekinian. Dengan memakai gelang emas yang kekinian ini, tentu saja selain akan menambah rasa percaya diri tetapi juga akan membuat pemakainya terlihat lebih berkelas. 

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan jenis-jenis gelang emas yang sedang hits di tahun 2024 ini. Tanpa banyak basa-basi lagi, yuk langsung simak saja list-nya di bawah ini.  

Jenis Gelang Kekinian yang Sedang Hits

Setidaknya ada 6 model gelang emas kekinian yang bisa Anda pertimbangkan untuk segera dimiliki. Adapun diantaranya adalah sebagai berikut. 

  1. Gelang Emas Kuning 

Gelang emas kuning menjadi salah satu jenis gelang yang tidak pernah lekang oleh perkembangan tren. Warna kuning yang ditampilkannya sendiri merupakan warna emas murni, jadi kesannya gelang ini merupakan salah satu jenis gelang yang klasik. Beberapa model gelang emas kuning ini diberikan aksen modern, sehingga bisa tetap elegan dan relevan dipakai dari masa ke masa. .

  1. Gelang Emas Putih

Emas putih merupakan salah satu jenis logam yang banyak dipakai dalam pembuatan gelang emas model terbaru. Warna putih yang ditampilkan pada gelang ini, sejatinya dapat menampilkan kesan yang lebih fresh dan juga kekinian. Menariknya gelang ini merupakan salah satu jenis perhiasan yang versatile, sehingga bisa Anda gunakan pada berbagai kesempatan.  

  1. Gelang Emas Rose

Emas rose atau rose gold merupakan salah satu jenis emas yang menampilkan warna agak kemerahan yang terlihat sangat cantik. Warna yang dihasilkannya sendiri adalah dari hasil campuran dari material emas dengan perak atau perunggu. Gelang emas ini akan membuat pemakainya menjadi terkesan lebih feminim dan juga anggun, cocok untuk Anda yang selalu ingin tampil cantik setiap saat. 

  1. Gelang Emas Tali

Salah satu model gelang emas tali yang sedang disukai oleh para wanita muda saat ini adalah gelang emas tali. Yang mana gelang ini hanya menggunakan emas sebagai penghias saja, layaknya penempatan batu permata pada gelang mewah. Tersedia dalam berbagai warna gelang yang berbeda, memudahkan para Gen Z ini untuk memilih gelang yang tepat sesuai dengan gaya pribadinya. .

  1. Gelang Emas Rantai

Gelang emas rantai menampilkan desain yang berbentuk tali yang sangat lentur. Ini menjadi salah satu model gelang yang cocok bagi Anda yang memiliki aktivitas yang padat, karena sifatnya yang terbilang sangat fleksibel. Kalaupun ingin dipakai untuk menghadiri acara pesta, maka tidak ada salahnya juga untuk memakai gelang ini karena masih bisa menyuguhkan aura kemewahan pada penggunanya. 

  1. Gelang Emas Bangle

Berbanding terbalik dengan gelang emas rantai yang lentur, gelang emas bangle ini memiliki sifat perhiasan yang kaku dan statis. Kelebihan dari gelang emas ini adalah kepraktisannya saat dipakai, karena tidak memerlukan effort yang berlebih. Beberapa model gelang emas bangle terbaru sudah berhiaskan berlian di dalamnya, sehingga bisa menambahkan sentuhan keindahan pada gelangnya. 

Rekomendasi Tempat Beli Gelang Emas Model Terbaru

Bila Anda sedang mencari tempat penjual perhiasan emas yang #Therlengkap dan juga #Therjamin kualitasnya, maka bisa mengunjungi gerai The Palace Jeweler sekarang juga.  

Yang mana gerai perhiasan ini merupakan salah satu bagian dari perusahaan retail perhiasan terbesar di Asia Tenggara, yakni PT. Central Mega Kencana. Jadi untuk urusan kualitasnya, sudah tidak perlu Anda ragukan lagi ya!

Untuk melihat koleksi gelang emas kekinian yang mereka tawarkan, bisa Anda langsung kunjungi saja website resminya The Palace Jeweler sekarang juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar