Kenalan Dengan Produk Keren Bio Gold dari Bio Essence - hijapcantik

Senin, 31 Agustus 2020

Kenalan Dengan Produk Keren Bio Gold dari Bio Essence

Siapa yang belum mengenal Bio Essence, brand terkenal asal negeri singa itu telah menelurkan banyak produk kecantikan dengan kualitas yang tidak diragukan lagi. Semua produk kecantikan Bio Essence tersebut di formulasikan seimbang dengan penelitian menyeluruh yang akan memberikan hasil optimal ketika diaplikasikan. Salah satu produknya yang keren adalah rangkaian Bio Gold, dengan Bio Gold Golden Ratio Double Serum di dalamnya. Produk yang satu ini memiliki manfaat serum wajah yang sudah teruji.


Bio Gold Golden Ratio Double Serum tampil elegan dengan kemasan botol transparan dengan aksen keemasan, sehingga meningkatkan motivasi untuk mengaplikasikannya pada kulit wajah. Kemasan ini kecil dengan size 36 ml sehinga mudah di bawa kemana pun. Meskipun kecil, serum yang satu ini memiliki sejuta manfaat. Barikut ini manfaat serum wajah Bio gold Essence.




Memiliki formula ringan


Bio gold seum ini diformulasikan sangat ringan sehingga dapat mudah diserap oleh kulit wajah. Sehingga ahasilnya menjadi lebih optimal. 


Mengandung anti oksidan


Bio gold mengandung serpihan emas 24 K di dalamnya. Bahan yang mewah ini kaya akan antioksidan yang dapat membantu menjaga kesehatan kulit dari paparan radiasi lingkungan yang berbahay. 


Menyamarkan kerutan


Manfaat lainnya yang dimiliki oleh Bio Essence serum ini adalah dapat menjaga elastisitas kulit wajah sehingga mencegah terjadinya kerutan pada kulit wajah yang memicu terjadinya penuaan dini. 


Meningkatkan penyerapan oksigen


Pastinya sudah bukan rahasia lagi jika oksigen sangat baik untuk kesehatan kulit. Bahan aktif yang ada di Bio Golde serum ini yaitu Golden Serum (24K Gold Extract) dan Golden Oil (Green Tea Extract) menghasilkan Bio Energy Complex yang dapat membantu meningkatkan penyerapan oksigen pada kulit wajah. 


Manfaat serum wajah lainnya dari produk Bio Essence ini adalah dapat membuat kulit wajah menjadi lebih gloeing dan bersinar. Sehingga kulit wajah Anda akan terlihat sehat, putih dan bersinar alami. Tunggu apalagi gunakan Bio Gold Golden Ratio Double Serum.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar