Cara Memaksimalkan Penggunaan Unique Diamond Necklace - hijapcantik

Minggu, 26 Maret 2023

Cara Memaksimalkan Penggunaan Unique Diamond Necklace

Diamond for jewelry

Semua orang pastinya setuju, bahwa ketika seorang wanita menggunakan perhiasan unique diamond necklace, bisa membuat penampilannya menjadi jauh elegan dan eksklusif.  

Namun sayangnya, tidak semua wanita ini paham betul mengenai cara memaksimalkan penggunaan kalung berlian ini, sehingga terasa kesan penampilannya menjadi kurang maksimal. 

Agar tidak hanya sekedar kesan mewah saja yang didapat, maka untuk bisa menciptakan kesan penampilan yang lebih chic dan outstanding ketika menggunakan kalung berlian ini, ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan yang akan dibahas pada ulasan dibawah ini. 

Cara Memaksimalkan Penggunaan Kalung Berlian

Adapun berbagai cara yang bisa Anda lakukan untuk memaksimalkan penggunaan unique diamond necklace yang satu ini, diantaranya adalah sebagai berikut: 

Memilih Panjang Rantai Kalung yang Tepat

Cara tampil maksimal yang pertama ketika menggunakan perhiasan kalung berlian unik ini sendiri adalah, dengan memperhatikan panjang pendek rantai kalungnya dengan tepat. 

Upayakan untuk menyesuaikan panjang rantai kalung ini, dengan kondisi leher dan juga area dada yang dimiliki. Seperti misalkan, jika Anda memiliki kondisi bentuk leher yang agak besar, maka hindari pemilihan rantai kalung yang pendek. 

Mengapa demikian? Karena hal tersebut akan semakin mempertegas area leher Anda yang terlihat cukup besar tersebut, sehingga akan terasa kurang proporsional. 

Walaupun Anda ingin melakukan eksperimen layering pada pemakaian kalung berliannya, maka upayakan untuk tidak memilih panjang kalung yang saling balapan antara satu dan yang lainnya.

Sebab bila terlihat saling balapan, malah akan menciptakan kesan penampilan yang norak, dan kurang stylish ketika dipandang oleh mata orang-orang di sekitar Anda. Lakukan teknik rule of three terhadap penggunaan kalung berlian, jika ingin menerapkan konsep layering. 

Penyelarasan Antara Kalung Berlian Dengan Warna Pakaian 

Cara memaksimalkan penggunaan kalung berlian selanjutnya yang bisa Anda lakukan adalah, dengan menyesuaikan dengan warna pakaian yang akan dikenakan. 

Seperti misalkan jika Anda sedang memakai gaun yang berwarna putih, maka bisa lebih terlihat fashionable ketika menggunakan perhiasan kalung dengan tambahan satu butir permata berlian yang berwarna bening. 

Alternatif lainnya, jika Anda memiliki kalung dengan batu berlian yang berwarna bening ini, juga bisa dengan menggunakan balutan busana berwarna hitam atau warna bernada earth tone, agar bisa semakin memancarkan kilau batu berliannya secara lebih maksimal. 

Hindari Penggunaan Busana yang Kaya Akan Motif

Penting juga untuk Anda menghindari penggunaan busana yang terlalu ramai akan motif, ketika sedang menggunakan perhiasan berlian unik ini. 

Sebab dengan melakukan hal seperti demikian malah akan mengganggu fokus utama dari perhiasan berlian yang dipakai, sehingga akan terasa kurang maksimal akan penggunaan perhiasan yang sangat eksklusif ini. 

Sesuaikan Dengan Kerah Bajunya

Rahasia tampil maksimal dengan menggunakan kalung berlian ini, juga bisa Anda siasati dengan menyesuaikan bentuk kalung berlian dengan kerah baju yang akan dikenakan. 

Sebagai contoh bila Anda sedang mengenakan busana dengan kerah sabrina atau gaun yang terbuka pada area leher, maka jenis perhiasan berlian yang cocok untuk digunakan adalah yang berdesain princess cut.

Contoh lain jika Anda sedang memakai busana dengan kerah v-neck, maka akan terlihat lebih chic jika Anda memilih untuk mengenakan kalung berlian solitaire. 

Dan seperti itulah kiranya berbagai tips untuk memaksimalkan penggunaan perhiasan unique diamond necklace ini. Walaupun Anda sedang berencana untuk menambah koleksi perhiasan kalung berlian unik ini, maka bisa melirik dari koleksi perhiasan terbaru dari The Palace. 

Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar