Tips Memilih Jewellery Collection yang Sesuai Dengan Karakter Anda - hijapcantik

Senin, 27 Februari 2023

Tips Memilih Jewellery Collection yang Sesuai Dengan Karakter Anda



Memilih perhiasan merupakan hal yang tidak mudah, apalagi jika yang kita pilih yang benar-benar sesuai dengan karakter seseorang atau diri kita sendiri, karena perhiasan khususnya kalung berlian dengan motif, gaya dan model yang sangat beragam, oleh sebab itu kadang kala membuat diri sendiri bingung saat akan memilihnya, apalagi jika membelinya di Jewellery Collection yang memang terkenal memiliki koleksi kalung yang sangat beragam dan terbilang lengkap.

Ada beberapa tips memilih kalung berlian yang dapat disesuaikan dengan karakter Anda, pada ulasan ini kami akan coba membahas beberapa tips yang bisa Anda pertimbangkan ketika memilih kalung untuk disesuaikan dengan karakter Anda. Tidak usah berlama-lama mari kita simak ulasan tips memilih kalung berlian berikut:

Perhatikan Gaya Dan Modelnya

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah memilih dan memilah beberapa kalung berlian yang Anda sukai, lalu perhatikan secara seksama dari beberapa kalung berlian yang Anda pilih, Anda lebih menyukai gaya dan model kalung yang mana, ada jenis kalung yang dapat Anda pilih di Jewellery, pilih sesuka hati dan seleksi.

Pilih Panjang Yang Diinginkan

Selanjutnya memilih panjang kalung yang diinginkan, jika Anda menginginkan kalung dengan gaya menggantung yang lebih rendah, maka bisa Anda pilih kalung dengan panjang yang dapat disesuaikan, missal jika dipakai hingga mencapai dibawah dada. Namun jika Anda menginginkan kalung yang hanya menggantung di leher atau yang lebih pendek bisa Anda pilih kalung dengan ukuran normal atau liontin, namun jika Anda kebingungan saat memilih panjang pendek kalung yang diinginkan, Anda bisa berkonsultasi dengan https://mondialjeweler.com.

Pastikan Kualitas Berlian

Jika sudah mendapatkan kalung dengan panjang dan jenis yang disukai di Jewellery Collection, selanjutnya pastikan berlian pada kalung terbuat dari berlian asli berkualitas, pilih berlian dengan struktur bening, tidak bernoda.

Untuk memastikan kualitas berlian yang dipilih Anda harus memperhatikan 4C dari berlian yaitu Clarity (Kejernihan), Cut (Potongan), Color (Warna) dan Carat (Berat Carat) dengan begitu Anda dapat memastikan kualitas berlian pada kalung yang dipilih.

Namun jika masih belum memahami dari 4C tersebut cara lain untuk memastikan kualitas berlian adalah dengan cara meminta sertifikat resmi yang dibuat oleh lembaga terpercaya seperti GIA (Gemological Institut of America) yang merupakan lembaga sertifikat berlian terpercaya dan terpopuler di Indonesia, dengan begitu Anda bisa membaca dan memastikan kualitas berlian yang tertera pada sertifikat.

Pertimbangkan Acara Yang Akan Dihadiri

Selanjutnya jika Anda memilih kalung berlian untuk dikenakan pada acara tertentu, sebaiknya ketahui terlebih dahulu acara apa yang akan dihadiri, jika acara yang dihadiri adalah pesta resmi atau santai, kalung berlian dapat disesuaikan dengan gaya dan model gaun yang dikenakan, jika baju yang dikenakan simple bisa Anda gunakan kalung berlian dengan jenis minimalis, namun jika gaun yang dikenakan mewah dengan aksen berkilauan, Anda bisa memilih kalung berlian dengan gaya glamor agar kalung lebih terlihat dan mempesona.

Dan jika kalung yang ingin Anda pakai sesekali untuk pemakaian sehari-hari, Anda dapat memilih jenis kalung berlian dengan desain mewah dan lebih kompleks.

Pilih Logam Penyangga

Yang terakhir yang harus Anda tentukan adalah logam penyangga berlian pada kalung, logam ini dapat Anda sesuaikan dengan keinginan dan warna kulit, seperti contoh jika kulit Anda warna putih langsat, bisa Anda pilih logam emas dengan warna rose gold agar lebih terlihat dan natural.

Nah itu dia beberapa tips memilih kalung berlian di Jewellery Collection agar sesuai dengan karakter penggunanya. Semoga tips ini bermanfaat. Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar