Koleksi Perhiasan Elegan Toko Berlian Terpercaya The Palace - hijapcantik

Jumat, 27 Januari 2023

Koleksi Perhiasan Elegan Toko Berlian Terpercaya The Palace

Perhiasan berlian merupakan salah satu jenis aksesori yang paling banyak diminati khususnya untuk kaum hawa. Beberapa item aksesoris seperti cincin berlian, gelang berlian, kalung berlian dan juga liontin berlian acap kali menjadi opsi atau pilihan sebagai aksesoris utama yang dikenakan untuk melengkapi penampilannya di berbagai acara atau even penting. Saat ini, berbagai toko berlian ternama menawarkan berbagai desain aksesoris berlian yang bisa menjadi pilihan untuk Anda gunakan.

Salah satunya adalah brand perhiasan ternama indonesia The Palace Jeweler.  Disini Anda bisa menemukan beragam koleksi perhiasan berlian dengan aneka desain model dan juga jenis perhiasan berlian. Sesuai dengan slogan 3T yang diusungnya, toko berlian berkualitas The Palace menghadirkan koleksi perhiasan berlian terlengkap, dengan kualitas dan keaslian nya yang terjamin. Selain itu, harga koleksi aksesoris berlian disini relatif terjangkau.  Ketiga hal tersebut dikenal dengan istilah slogan 3T yaitu” Therlengkap, Therjamin dan Therjangkkau”.

Koleksi Perhiasan The Palace

Berbagai koleksi perhiasan The Palace sangat rekomen untuk A nda koleksi dan juga gunakan sebagai pelengkap penampilan Anda baik saat menghadiri acara yang penting maupun sebagai aksesoris sehari-hari. Berikut beberapa koleksi item aksesoris dari toko berlian yang bisa menjadi pilihan Anda. Berikut beberapa rekomendasinya

Koleksi perhiasan RASI

Koleksi perhiasan pertama yang menjadi rekomendasi adalah RASI Collection dari The Palace Jeweler. Koleksi perhiasan yang satu ini terdiri dari berbagai item aksesoris berlian yang elegan dengan bentuk yang khas di setiap serinya. Setiap seri perhiasan terdiri dari beberapa item yang meliputi pendant, earrings, dan juga ladies rings. Berikut beberapa seri dan ciri khasnya diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Seri Aria yang memiliki desain aksesoris berbentuk oval dengan taburan butiran berlian yang menawan. 
  • Seri dipa earring memiliki ciri khas dengan aksesoris  berbentuk hati yang dilengkapi dengan butiran berlian tersebut.
  • Seri kila adalah seri Rasi dari The Palace Jeweler dengan desain aksesoris berbentuk segi empat atau belah ketupat yang simetris dengan taburan butiran berlian yang indah
  • Seri lasih merupakan salah satu aksesoris Rasi dengan desain bunga matahari yang cantik dan juga menawan sangat cocok untuk Anda penyuka aksesoris berdesain bunga.
  • Seri mae memiliki desain aksesori bulat simetris dengan taburan berlian yang indah
  • Seri nilam memiliki ciri khas aksesoris yang berbentuk seperti tetesan air yang dilengkapi dengan butiran berlian yang rupawan.

Forevermark collection

Koleksi selanjutnya yang bisa menjadi pilihan Anda adalah “Forevermark collection”. Koleksi perhiasan yang satu ini memiliki desain yang simple dan elegan dengan material emas putih yang memberikan kesan yang menarik dan juga elegan. Beberapa seri perhiasan yang merupakan bagian dari koleksi perhiasan yang satu ini diantaranya adalah forevermark red carpet, forevermark setting, encordia collection dan juga The Endlea Collection.

Nusantara Collection

Koleksi Perhiasan yang direkomendasikan berikutnya adalah Nusantara Collection. Koleksi perhiasan yang satu ini sangat cocok untuk Anda yang menginginkan item aksesoris dengan desain yang berbeda dan unik. Perhiasan yang satu ini terinspirasi dari ornamen perhiasan lokal indonesia. Selain itu, koleksi perhiasan berlian ini merupakan hasil kolaborasi Antara desainer terkenal indonesia Samuel Wattimena dengan the Palace Jeweler. Koleksi ini terdiri dari tiga seri yaitu seri Nusa, seri Anta dan juga yang terakhir adalah seri Tara.

Sekian beberapa rekomendasi koleksi perhiasan dari toko berlian terpercaya The Palace jeweler. Untuk Informasi lebih lengkap terkait koleksi perhiasan berlian lainnya, bisa Anda dapatkan dengan mengunjungi official websitenya dan juga official store terdekatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar